Form Animatif (Ajax) menggunakan jQuery tanpa plugin

     
Bingung dengan judul artikel ini? Haha, saya justru lebih bingung harus memakai judul seperti apa lagi :). Langsung saja kawan, ada tutorial lagi nih dari kawan kita diluar sana. Tentu masih tentang jQuery, biasanya saya menggunakan plugin jQuery untuk sekedar validasi form. Bukannya saya tidak mau ribet lhoo, memang kenyataannya saya belum paham jQuery banget -___-. Pada tutorial disana bukan hanya diberikan bahasa dari sisi client saja, tapi juga memakai bahasa server demi keamanan pastinya :). Mau tahu tutorial yang saya maksud? silahkan ke tekapeh ^^

tutorialnya >> trevordavis.net/blog/ajax-forms-with-jquery/
demo programnya >> trevordavis.net/play/jqueryajaxform/ajaxed/

Post Terkait Form Animatif (Ajax) menggunakan jQuery tanpa plugin

No comments Form Animatif (Ajax) menggunakan jQuery tanpa plugin

Popular Posts