animasi teks (neon) menggunakan jQuery

   
Kali ini saya mau berkeluh-kesah nih kawan (**ciaelah), tentang jQuery pastinya. Ada tutorial baru nih dari sobat kita diseberang sana. Yaitu tentang effect neon pada text, lebih tepatnya image sih :). Karena saya tertarik dengan script yang dia buat, maka sudah pasti dicoba dirumah kawan ^^. Ternyata sukses dan untuk imagenya sendiri tersedia dalam bentuk .psd, tinggal di ubah semau kita. Tadinya mau saya terapkan di blog ini kawan. Tapi script tersebut tidak berjalan di blospot, saya tidak tahu apa penyebab. Terpaksa dah saya urungkan niat itu :(
Ini dia tutorial yang saya maksud neon text effect jquery  - tutorializine.com, cekidot ^^

Post Terkait animasi teks (neon) menggunakan jQuery

No comments animasi teks (neon) menggunakan jQuery

Popular Posts