validasi form login php menggunakan ajax dan tambahan css3

     
form login style with ajax and css 3
Bismillah,
Lagi mau memposting hal yang gak penting nih kawan !! :) ... hmm, mumpung saya lagi kebingungan mengerjakan script gak jelas, sekalian aja saya posting hasilnya disini. Script apa? yah script sesuai dengan judul postingan diatas "validasi form login php menggunakan ajax dan tambahan css3". Untuk scriptnya sendiri bukan murni buatan saya, disini saya hanya sedang belajar mengoprek-oprek kumpulan line of code dari seorang programmer handal asal Nepal bernama Roshan Bhattarai. Lebih tepatnya pada postingan dia disini, untuk bisa menjalankan program tersebut tentu membutuhkan jQuery. Hmm, tentu lebih animatif kawan!!, inilah salahsatu alasan saya tertarik pada jQuery (**biarpun saya tak pandai menggunakannya ^0^ ).

Dilihat dari archive artikel asli diblog Roshan, memang sangat telat saya memposting disini. Tapi tak apalah, toh saya baru belajar web program sekarang-sekarang ini.
Embel-embel css 3 yang saya maksud disini yaitu mengenai background form login tersebut, pada form itu saya taruh kotak cantik tanpa menggunakan gambar satupun. Juga saya terapkan css 3 pada tombol submit, dengan menggunakan 1 gambar sebagai background untuk memberi kesan "mewah" tentunya.
Tertarik melihat hasil kerja "gak penting" saya tersebut? Silahkan download source code asli di blog Roshan). Kemudian replace file index.html dengan file modifikasi "gak penting" saya yang bisa didownload di halaman blog ini.

Link terkait:
artikel asli
demo program (di blog Roshan)
download source code lengkap (di blog Roshan)

Post Terkait validasi form login php menggunakan ajax dan tambahan css3

No comments validasi form login php menggunakan ajax dan tambahan css3

Popular Posts