2 plugin jQuery favorit ( saya ) untuk validasi form

       
Seringnya saya membuat "program" kecil-kecilan, tentu memerlukan berbagai macam plugin. Khususnya plugin client-side, untuk sekedar validasi sederhana seperti email, url dan nomor telepon (integer). Nah, diantara begitu banyak plugin jQuery yang tersebar di Internet, ada 2 yang saya sukai guna validasi tersebut. Apa itu? tentu yang pertama adalah Easy Framework.

Easy Framework seperti yang telah saya posting sebelumnya disini, ternyata dia juga bisa digunakan untuk validasi form. Keren sob ^^

Yang kedua yaitu plugin jQuery validation, plugin ini dikhususkan untuk memvalidasi form, baik itu untuk email, url dan lainnya. Ini juga keren sob ^^    

Download masing-masing plugin di website resminya seperti dibawah ini:
easyframework.com
bassistance.de

Post Terkait 2 plugin jQuery favorit ( saya ) untuk validasi form

No comments 2 plugin jQuery favorit ( saya ) untuk validasi form

Popular Posts