jquery alert dialog 1.1 vs sexy alert box 1.2.2 in blogger

     
Bismillah, lagi-lagi experiment "iseng" saya pada plugin jQuery berhasil memberikan info. Boleh dianggap info "gak penting" kawan, tapi bolehlah saya posting disini ^^. Telah saya lakukan experimen pada 2 plugin jQuery. Yaitu alert dialog versi 1.1 dan sexy alert box versi 1.2.2. Nah, experimen "gak penting" yang saya maksud adalah menerapkan 2 plugin itu di blogger. Seperti biasa, ada plugin yang cocok dan tidak cocok. Untuk kali ini plugin yang tidak cocok untuk blogger yaitu sexy alert box. Seperti biasa pula, saya tidak tahu alasan kenapa plugin itu tidak bisa dipasang ^^. Sedangkan untuk plugin alert dialog berhasil saya pasang, Walaupun ada 1 hal aneh yang saya temukan.
Hal anehnya yaitu pada alert yang muncul itu tidak bisa di drag, beda dengan demo yang saya buka secara offline. Hmm, ini saya anggap "sudah biasa", karena blogger "mungkin" mempunyai standar program "yg saya tidak tahu" ^^.

Untuk style nya sendiri saya rasa lebih keren sexy alert box, karena plugin tersebut lebih animatif dibanding alert dialog. Selain itu, sexy alert box bisa dipasang menggunakan framework javascript lain seperti mootols, keren juga ya !! ^^.

Alert dialog, bisa dipanggil menggunakan button/tombol. Beda dengan Sexy Alert Box, plugin ini dipanggil menggunakan link/href.

Cukup ah, capek juga ngetik teks "gak jelas" gini ^^. Oia, sebagai bukti saya telah berhasil memasang alert dialog, silahkan buka ZahraGallery.

Link terkait:
jQuery alert dialog
Sexy Alert Box

Post Terkait jquery alert dialog 1.1 vs sexy alert box 1.2.2 in blogger

No comments jquery alert dialog 1.1 vs sexy alert box 1.2.2 in blogger

Popular Posts