Blackberry si Robot Ketik

   
Handset yang satu ini nasibnya hampir seperti Nokia, tidak bisa bersaing dalam masalah hardware maupun software. Tidak lama setelah Nokia mengumumkan tentang penghentian pengembangan System Operasi Symbian kebanggaan Nokia, akhirnya Microsoft membeli sebagian Divisi mereka. Ini semakin menegaskan bahwa kombinasi spesifikasi Hardware yang mumpuni dengan dukungan System Operasi yang luar biasa dari Android, maka terciptalah kekuatan baru seperti Samsung dan Google.
Tapi sedikit berbeda dengan Blackberry, fokus mereka ada di keamanan data dan kenyamanan dalam mengetik. Sangat terlihat pada generasi awal Blackberry, design keypad dibuat dengan sangat memperhatikan posisi jari. Terlebih lagi dengan aplikasi pesan Blackberry Messenger kepunyaannya, membuat penggunanya betah berlama-lama berbalas pesan.
Fokus design produk baru Blackberry sempat berubah ke Layar Sentuh mengikuti keadaan pasar, tapi saat ini kembali lagi ke keypad yang menjadi andalan mereka. Karena mereka sadar bahwa kelebihan mereka ada di Design tombol yang amat sangat nyaman (dan saya sangat setuju dengan itu).
Salam, pengguna BB 9220.

Post Terkait Blackberry si Robot Ketik

1 comment Blackberry si Robot Ketik

Popular Posts