bootstrap, bukan sekedar template html yang mirip twitter

   
Rasa ingin tahu yang besar sering kali di pertemukan dengan sesuatu yang baru. Ya, itulah sifat saya, terakhir saya bertemu dengan "bootstrap", si template masa kini yang sederhana dan fleksibel. Bootstrap ini menjadi menarik bagi saya karena dia terbungkus lengkap dengan jQuery dan bermacam plugin keren lainnya. Mulai dari Modal, Tooltip, Dropdown sampai Button terbungkus lengkap disitu. Jadi, secara waktu kita dapat lebih menghemat dalam hal mendesign css dan mencari plugin javascript. Hmm, menurut saya bootstrap ini merupakan kerangka kerja yang baik.

Sampai saat ini banyak aplikasi yang menggunakan template bootstrap tersebut, diantaranya ada Twlike (dari tim panadaframework) dan nayanes (SLiMS).

Setelah mengetahu detail bootstrap ini, saya sendiri jadi kepingin cepat-cepat dapat project biar bisa menerapkan bootstrap di project tersebut ^^.

Akhir kata, Waaw! untuk template ini!
Happy Coding!

Post Terkait bootstrap, bukan sekedar template html yang mirip twitter

No comments bootstrap, bukan sekedar template html yang mirip twitter

Post a Comment

Popular Posts